Pages

Habis Tangkap Terbitlah Curhat

Semalam ngeliat MHI di Metro eh ada Tema Teroris, "jubir" diundang sama panelis.

Satu hal yang menarik waktu si Jubir bilang "ada pengelolaan tersistematis untuk memburuk-burukkan si BOS di situs jejaring sosial."

Pernyataan itu muncul setelah 2 orang panelis mengamini kalau si BOS terlalu keliatan minta simpati dan perhatian, rakyat akan bosan dan mungkin akan jadi blunder sendiri buat si BOS, karena si BOS aja gak mikirin terror di dapur rakyat.

Tambahan dari panelis, "sebagai seorang BOS harusnya memberikan ketenangan bagi rakyat, karena itu harapan dari rakyat! jangan malah minta perhatian dengan curhat lewat media dan meresahkan rakyat. Sebagai perbandingan saat kemarin Presiden Ahmadinejad ada kejadian ledakan saat beliau ada di tengah-tengah rakyatnya, dia langsung bilang "tenang aja itu cuma suara petasan." Tujuannya supaya massa saat itu gak panik dan suasana jadi lebih kondusif.

Hal lainnya dari panelis "ini seperti dramatologi karena beberapa kali si BOS pergi ke daerah pasti ada terroris yang di grebek. kalau cuma 1 kali sih masih wajar tapi ini sudah beberapa kali." katanya menambahkan.

Data terakhir akhirnya jadi kesimpulan buat saya, ternyata memang si BOS ini dimana-mana gak disenangi sama rakyatnya. Kalau dulu bahkan masih sampai sekarang, dia selalu di demo kalau mau kunjungan ke daerah manapun paling kalaupun selamat dari demo waktu dia mau mudik lebaran aja. Nah sekarang malah diancam mau di bom. Kalau dulu cuma di tolak kedatangannya, sekarang malah kalau datang mau di musnahkan. Pertanyaannya kalau memang dia segitu di bencinya kenapa kok bisa terpilih sampai 2 kali? mungkin itu kelakuan yang gak milih dia. Terus para pemilihnya pada kemana?

Sebenernya kasian juga sih sama 'dia' kemana-mana di sumpahin orang katanya bikin macet lah, gak berpihak sama rakyat lah, lain-lain lah hehe... tapi gak apalah kalau dia gak jadi BOS lagi nanti pendapatannya berkurang gimana dia bisa bayar utang ke allies-nya...

Mendingan mah ketawa aja ngliatnya daripada setress nanti malah jadi penyakit...

kalau yang baca tersinggung ya emang itu tujuannya, kalau yang baca seneng ya alhamdulillah semoga dapet pahala...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar